Personil “Ayu”, Semangat Baru

Bertempat di Bale Musara Gayo Lues, Jum’at 30 Oktober 2016, menjelang tutup tahun 2016, Bupati Gayo Lues mengukuhkan Kepala BAPPEDA Kabupaten Gayo Lues dan menempatkan 6 wajah baru pada pos sekretaris dan kepala bidang di bawahnya. Pelantikan personil baru BAPPEDA ini bersamaan dengan pengukuhan dan pengisian struktur organisasi perangkat daerah baru amanat PP 18 Tahun 2016 melalui Qanun Kabupaten Gayo Lues Nomor 6 Tahun 2016.


Personil baru yang dikukuhkan dan dilantik tersebut adalah: MHD. RIDWAN, SE, M.Si (tetap sebagai Kepala BAPPEDA), SYAHRUL, ST, MM (Sekretaris BAPPEDA), FAUZUL IMAN, ST, M.Si (Kabid. Infrastruktur, Ekonomi dan Ketenagakerjaan), SYARIFUDIN, S.Sos.I (Kabid. Keistimewaan, Pemerintahan dan SDM), SITI RAHMAH, SKM, M.Kes (Kabid. Program dan Pendanaan Pembangunan), NURJANNAH, S.Pt, M.Si (Kabid. Pengendalian dan Evaluasi), dan FAUDUZZAKIAH, ST, M.Ec.Dev (Kabid. Penelitian dan Pengembangan).

Bupati Gayo Lues dalam amanatnya menyampaikan beberapa poin penting, satu diantaranya adalah diharapkan para pejabat eselon II dan III yang baru dilantik dapat menjalankan tugas jabatan dengan baik sehingga tercipta kesejahteraan masyarakat Gayo Lues. Tidak lupa Bupati berpesan agar amanah jabatan ini juga diikuti dengan kerja keras untuk merealisasikan seluruh janji dan target dalam RPJM, mengingat masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2012-2017 tinggal 10 bulan lagi.

Melihat wajah-wajah baru pada instansi perencana, diharapkan dapat timbul antusiasme dan mampu membangkitkan rasa optimis sehingga kerja-kerja perencanaan di tahun 2017 ini dapat terlaksana dengan baik dan akurat. BAPPEDA sebagai motor pembangunan Gayo Lues dituntut tidak hanya mengawal kinerja daerah dalam menuntaskan visi misi Bupati dan Wakil Bupati periode ini juga sebagai perumus dan sekaligus perancang dalam menerjemahkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2017-2022 yang akan datang sehingga tercipta kesinambungan pembangunan daerah antar periode.

Selamat kepada para pejabat “ayu”, dan terima kasih kepada sahabat-sahabat yang telah bersama-sama berjuang di tahun 2016 yang lalu.

1 thought on “Personil “Ayu”, Semangat Baru”

  1. Semoga liburan ini kembali ke Gayo Lues dapat bertemu Bapak/Ibu yang ada di BAPPEDA sharing pembangunan Gayo Lues dan sharing perencanaannya. aamiin
    salam mahasiswa PERENCANAAN WILAYAH DAN KOTA
    #SalamPlanologi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *