Personil Baru, Semangat Baru…

Blangkejeren. Selasa (16/10/2018) menjadi hari yang sangat krusial bagi Pemerintahan Kabupaten Gayo Lues, khususnya Bappeda Gayo Lues, kenapa, yah pada hari itu bappeda gayo lues mendapat personil (amunisi) baru untuk mengisi jabatan yang lowong pasca “ditinggal” oleh pejabat sebelumnya.
sesuai SK Bupati Nomor : 821/1005/2018 tanggal 15 Oktober 2018 tentang Pengangkatan, Pemindahan, dan Pemberhenitian PNS dalam Jabatan Struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues, ada 3 (tiga) orang yang mengisi jabatan tersebut, yaitu :
1. Muhaimini, ST, M.Ec.Dev jabatan lama Kabid Aset pada BPK jabatan baru Sekretaris pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.
2. Ferriza Ivandiar, ST jabatan lama Kasubbid Pengembangan SDM pada Bidang Perencanaan Pembangunan Keistimewaan Aceh dan SDM pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah jabatan baru Kabid Perencanaan Pembangunan Keistimewaan Aceh dan SDM pada Badan Perencanaan Pembangunan Derah.
3. Karta Surya, S.Hut, MP jabatan lama Kasubbag Evaluasi dan Pengendalian pada Bagian Adminstrasi Pembangunan Sekretariat Daerah.
Kami ucapkan selamat bergabung dengan bappeda gayo lues, karya dan dedikasimu kami nantikan untuk kemajuan gayo lues dan khususnya bappeda gayo lues.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *